Iklan baris :

1st Jambore Nasional Federasi Blade Indonesia (FBI)

Senin, 02 April 2012


Federasi Blade Indonesia (FBI) berdiri berdasarkan gagasan club club honda blade di masing masing kota berkumpul menjadi satu di acara Honda Bikers Day 2010 seperti yang saya ceritakan pada artikel sebelumnya, dengan nama awal berdiri yakni BETA (BladE Tanah Air)
pada pertengahan tahun 2011 diadakan pra jamnas di tawangmangu – solo dan pada saat itu juga nama BETA diganti menjadi Federasi Blade Indonesia (FBI).

Setelah itu di masing masing daerah jabodetabek,joglosemar, dll diadakan kopdar kopdar gabungan untuk membahas mengenai diadakanya jambore nasional sekaligus deklarasi FBI. dan telah ditetapkan Jambore nasional pada tanggal 3,4,5 Februari 2012 dan tepat tanggal 3,4,5 februari 2012 diadakan jambore nasional honda blade di bandung tepatnya di ciwidey dengan tema “riung mungpulung di bumi parahyangan”. perwakilan club club honda blade dari masing masing daerah mulai berdatangan pada hari sabtu pagi hingga sabtu sore ke ciwidey bandung.

Acara tersebut meriah dengan dihadiri perwakilan club club honda blade dari masing masing kota serta dihadiri tamu dari club honda lainya yang tergabung di IMHB (ikatan motor honda bandung), acara dimulai dengan rolling ke area ciwidey diikuti hanya oleh beberapa anggota saja. lalu disusul dengan acara lomba slow race dan di malam harinya dilanjutkan dengan acara puncak yakni deklarasi FBI disaksikan oleh rekan rekan dari IMHB dan ketua IMHJB serta semua peserta JAMNAS dan terpilih lah Bro Herman dari RHBC sebagai ketua umum FBI periode pertama. Selamat bro herman semoga dapat memimpin FBI dengan baik dan memberikan contoh kepada seluruh anggota FBI.




setelah acara selesai di hari sabtu, minggu pagi harinya semua peserta dibawa ke kota bandung tepatnya langsung menuju main dealer Honda di Jawa Barat yakni Daya Adira Mustika (DAM), Kemudian peserta dibawa rolling kota bandung dengan pengawalan dari pihak kepolisian, jadi sirbo (sirene dan strobo) resmi dan motor pengawalan yang memakainya, meskipun ada beberapa peserta yang tidak mengikuti rolling karena ada keperluan dan langsung pulang ke daerah masing masing.

setelah rolling kota bandung semua peserta diarahkan ke sebuah cafe untuk ramah tamah dengan pihak HC3 AHM dan pihak main dealer serta dari kepolisian kota bandung.

Cafe tempat ramah tamah FBI
ramainya di dalam cafe
credit to: AD 2904 QK
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright HONDA BLADE AUTO CLUB 2012 | Publish by Rizky AddictPowered by Blogger.com.